Hanya tulisan Retjeh...

Korban Kebakaran di Kebayoran lama Diungsikan ke Tenda Darurat

Kebakaran Kebayoran Lama

Sebanyak 120 warga korban kebakaran di permukiman padat penduduk di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan telah mengungsi. Lurah Grogol Selatan Agung Wibobo mengatakan telah menyiapkan tenda-tenda darurat untuk menampung warga tersebut.

"Kita sediakan 3 tenda darurat. Total warga yang terkena kebakaran itu 120 jiwa, sebagian mungkin akan mengungsi ke sini," kata Agung di lapangan Komplek Setneg, Cidodol Baru RT01/RW06, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Agung menjelaskan, 3 tenda darurat telah didirikan untuk menampung warga terdampak kebakaran. Menurutnya satu tenda dapat menampung 100 orang di dalamnya.

"Satu tenda muat sampai 100 orang, jadi terserah warga mau mengungsi di mana. Kita sudah sediakan lebih tendanya agar nyaman bagi anak kecil maupun orang tua," jelas Agung.

Warga korban kebakaran ditampung sementara di Masjid-masjidWarga korban kebakaran ditampung sementara di Masjid-masjid Foto: detikcom

Sementara ketua RW 06, Sakiman Wirotong, menambahkan beberapa warga masih berupaya untuk menyelamatkan harta benda yang tersisa dari kebakaran. Sehingga belum kembali dan menempati tenda-tenda darurat di lokasi pengungsian. 

"Warga sementara masih mencar kemana-mana belum kita cari, karena tempatnya belum siap. Tapi kalau sudah siap akan kita kumpulkan di satu titik. Sedangkan warga yang lain ada yang tinggal ke sanak saudaranya," tutup Sakiman. 


Sumber detik.com

Post a Comment

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget