Hanya tulisan Retjeh...

Come back!!!



Halo Blogger…
Apa kabar? Setelah sekian lama vakum akhirnya saya bisa nulis lagi di blog. Urusan nulis sebenernya nggak pernah ada vakumnya sih. Saya masih konsisten nulis kesana kemari, sehingga membuat blog ini nggak keurus.

Paling sering saya nulis untuk Kompasiana. Karena disitu, kompasiana, ada batasan-batasan untuk masalah penggunaan bahasa, maka saya berfikir mesti hidupkan lagi Blog ini untuk sesuatu yang lebih ekspresif untuk bisa melewati 'batas' terserbut. Jangan kawatir, apapun yang yang saya tulis masih tetap bisa di pertanggungjawabkan di hadapan hukum kok. Yang saya maksud melewati batas tadi hanya soal penggunaan bahasa saja.

Namanya Media yang bernaung dibawah huku, ya pasti segala sesuatunya harus disampaikan secara santun. Apalagi sekelas kompasiana kan? Jadi wajar kalau mereka berhak edit, atau bahkan menolak artikel yang, mungkin, menggunakan bahasa yang agak 'sangar'.
Sekalipun itu disampaikan untuk kebaikan.
Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada pembaca setia saya. Salam sejahtera… 


Label:

Post a Comment

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget